Pelatihan Keperawatan : Tata Kelola SDM Keperawatan Sebagai Upaya Mewujudkan Pelayanan yang Aman dan Cost Efektif
Pelayanan Keperawatan merupakan ujung tombak dalam pelayanan asuhan kepada pasien, dimana perawat merupakan ujung tombak yang melayani asuhan keperawatan selama 24 jam. Seiring dengan tuntutan pelayanan yang berkualitas dan adanya perubahan Paradigma pelayanan yang berpusat pada pasien maka diperlukan pelayanan yang berkualitas agar keselamatan pasien dapat terjamin
Diperlukan suatu perencanaan, pengelolaan dan pengembangan sumberdaya keperawatan secara profesional. SDM keperawatan yang berkompeten dan berkualitas akan mendukung pelayanan kesehatan yang berfokus pada pasien dan keselamatan pasien. Banyak manajer keperawatan perlu meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tata kelola, pengorganisasian, perencanaan, perencanaan SDM keperawatan baik secara kuantitas dan kualitas, scedulling mendayagunaan SDM sesuai kompetensi keperawatan, Mengembangkan Pendidikan berkelanjutan dan penilain kinerja profesional.
Pelatihan ini dirancang untuk media sharing langsung praktek simulasi pengembangan perencanaan, kredensial, penilain kinerja dan pelaksanaan CPD. Dalam pelatihan ini peserta juga akan diberikan wawasan dalam penghitungan jumlah tenaga SDM keperawatan berbasis software, kompetensi dan kewenangan staf, kredensial dan penilain kinerja profesional dan pengembangan pendidikan berkelanjutan.
Kegiatan Pelatihan Keperawatan : Tata Kelola SDM Keperawatan Sebagai Upaya Mewujudkan Pelayanan yang Aman dan Cost Efektif di selenggarakan di Hotel Pomelotel Jakarta, tanggal 19-20 November 2019